Sepele Tapi Penting Nomer Cantik Untuk Usaha

Sepele Tapi Penting Nomer Cantik Untuk Usaha
Halo Kang, Cerita dimulai ketika awal-awal saya akan membangun sebuah Usaha Toko Online, sebelum memulai, ada beberapa hal yang harus dipastikan dan dipikirkan secara matang. Salah satunya adalah Penggunaan Nomer Telfon untuk Pelayanan. dan kenapa sih saya harus menggunakan Nomer Cantik ?

Ada beberapa Keunggulan ketika kita memakai Nomer Cantik untuk usaha, dan buat kamu yang sedang menjalankan bisnis atau mau memulai bisnis, sebaiknya simak beberapa Tips untuk membuat Bisnismu Semakin mudah dikenal, tentunya semakin mudah mendapatkan provit.

Terlihat Profesional.
Sepele Tapi Penting Nomer Cantik Untuk Usaha
Kalo kamu sebagai pembeli, kemudian ada sebuah produk yang ingin kamu beli dari toko online tersebut, maka yang akan cari yang pertama adalah Nomer Kontaknya, iya kan ?. dan Ketika angka Kontak tersebut terlihat cantik dan rapih. kamu akan merasa bahwa ini Terlihat Profesional.

Meningkatkan Kepercayaan
Sepele Tapi Penting Nomer Cantik Untuk Usaha
Dalam berbisnis online, transaksi jual beli akan sering menggunakan media Transfer bank, Terkadang Alasan menunda trasnfer itu memiliki berbagai alasan, seperti belum gajihan, belum ada uang atau lainnya. Tetapi akan sedikit berbeda jika Nomer kontak kamu menggunakan Nomer Cantik. Coba saja.

Nomer yang mudah di ingat ketika bertransaksi.
Sepele Tapi Penting Nomer Cantik Untuk Usaha
Tentu ketika bisnis kita mudah di ingat oleh pelanggan, pelanggan akan semakin mudah kenal dengan bisnis yang kita jalankan kan ? Tak kenal maka tak sayang, kalo Mudah kenalannya, biasanya mudah juga untuk dihubungi kembali.

Alhamdulillah sih, kalo saya punya temen yang Jualan Nomer Cantik namanya om Ari Kotak jadi Kalo butuh nomer baru untuk Toko Online atau untuk CS, bisa langsung tanyakan stoknya. Selain harganya Murah, Nomernya juga bagus-bagus dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai Nomer toko. Buat kamu yang mau kenalan juga bisa menghubungi Ari Kotak. bilang aja temannya Kang Mycirebon biar dikasih murah harganya hehehe.

Begitulah sosok nomer cantik untuk Usaha, meskipun dianggap Sepele tetapi ini Sangat Penting. Serius..!

1 comment for "Sepele Tapi Penting Nomer Cantik Untuk Usaha"

  1. Sebagai customer, buatku yang penting nomor yang pendek dan gampang diingat, hahaha :D

    ReplyDelete