Terpelosok Ke Alam Lain Bagian 1

Berdasarkan kisah nyata. bagian 1

Ini hari apa ?, tanyaku ke bebeb yang sedari  pagi berada di dapur.

ini hari kamis ay, semalam tidur jam berapa ?  sembari mengiris-ngiris bawang merah untuk persiapan memasak tumis kangkung

biasa sehabis shubuh baru bisa tidur.

Memang, Rutinitas saya yang kurang bagus ini, terus dilakukan berulang-ulang hampir setiap hari yaitu tidur pagi bangun siang. Sebenarnya lebih ke susah tidurnya sih tetapi, kalo sudah tidur, rasanya berat bangen untuk Bangun.

Sudah 3 tahun ini saya memutuskan untuk membangun usaha jualan online, keputusan yang sangat berat di awal, yang kini alhamdilillah cukup untuk makan sehari-hari.

Memiliki waktu yang fleksible inilah yang terkadang membuat saya bekerja semaunya tanpa mematok jam berapa harus ngapain dan begitu, yang penting perharinya orderan beres postingan oke, itu cukup untuk mengisi kesibukan rutinitas hidup.

Hmm laper nih beb, masaknya agak cepet ya, ucapku sambil berjalan ke ruang depan untuk mengambil hape karena berbunyi dering panggilan.

Ternyata panggilan itu dari om Ari, salah satu teman komunitas bisnisku.

Haloo Om, ada apa nih ? Saya baru aja bangun tidur hehehe

Saya Kerumah ya om, ada kopi Gayo Whine dari om Heru kemarin malam. Jawab om ari yang suaranya seperti berada di atas motor berjalan.

Oke Om siaapp.. entar saya pesenin Seblak kesukaan om nii.. hati-hati di jalan om..

Aku yang tutup telfonnya karena biasanya hape om Ari diselipin di HELM sambil nyetir motor. Biasanya begitu.


0 Response to "Terpelosok Ke Alam Lain Bagian 1"

Post a comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel