Bergerak Membangun UKM Naik Kelas

bisnis cirebon

Sebenarnya, membantu dan membimbing UKM untuk naik kelas di Era digital bersama adalah tugas dari kawan-kawan yang mengetahui besarnya peluang Jualan di Internet. Seperti Bukalapak telah meluncurkan Penggerak pelapak untuk menemukan dan membimbing UKM disekitarnya untuk bisa berjualan Online.

Usaha Kecil Menengah ( UKM ) di Indonesia adalah Penyumbang hampir 60% pendapatan domestik bruto Indonesia. bisa dibayangkan kekuatan Luar biasa para UKM ini menopang Ekonomi bangsa. 

Dan juga Pelaku UKM adalah bagian penting Ekonomi Indonesia dalam menghadapi persaingan Global atau Masyarakat Ekonmi Asean ( MEA )

Yuk Acungkan Jempol terlebih dahulu untuk semua Pelaku UKM di indonesiathumbs up .

Salah satu contoh Ibu Rina pelaku UKM dalam video dibawah ini, dia tidak percaya dengan sistem jualan Online, merasa takut tertipu dan sangat ragu dengan berjualan online. tapi yang pasti sebenarnya Rina tidak mengerti bawah ada cara jualan Online yang Aman.

Kemudain Penggerak Bukalapak Menemukan Rina sedang berjualan di Pasar. dan mengajak untuk berjualan Online. selengkapnya bisa simak Video dibawah ini ya.


4 comments for "Bergerak Membangun UKM Naik Kelas"

  1. 2 jempol deh buat pelaku UKM di Indonesia :)

    ReplyDelete
  2. Banyak UKM di daerah saya juga yang produknya bagus2 cuma mentok di pemasaran memang...

    ReplyDelete