Bikin Akun Bukalapak Melalui Link Pendamping

bukalapak cirebon

Disini saya ingin menjelaskan soal cara membuat akun bukalapak melalui link pendampingan dari penggerak pelapak di bukalapak, karena banyak kawan-kawan yang masih belum tahu manfaat mendaftar melalui link pendamping.

Kenapa harus Daftar bukalapak melalui link pendamping ?

Sebenarnya, kalau ingin membuat akun bukalapak bisa langsung menuju ke m.bukalapak.com via mobile phone atau www.bukalapak.com melalui PC Computer tanpa harus melalui link pendamping pun bisa dan sama saja. Cuma bedanya adalah ketika mendaftar melalui link pendamping, kamu akan didampingi hingga menjadi pedagang yang sukses di bukalapak.

Karena dengan cara didampingi tentu cara belajar bukalapak pun menjadi sangat mudah, juga ketika ada kendala atau masalah bertransaksi, yang mendampingi bisa dengan sangat cepat membantu mengatasi hal tersebut.

Kalau menurut teman saya Om Adi ( salah satu penggerak pelapak bukalapak Cirebon ). ketika mendaftar melalui link pendamping maka akan dibantu tips dan trick sampai bisa hingga pecah Telor dan banyak pembeli. semua pelatihan Free alias Gratis.

Terbukti sekarang alhamdulillah Akun bukalapak saya dalam 2 bulan terakhir Feedbacknya hampir 100 FB dan siap-siap berganti status menjadi Pedagang Besar.  (soalnya saya juga daftar lewat pendampingan bukalapak Penggerak Pelapak )
bukalapak cirebon

Thanks Bukalapak sudah Menerjunkan Para Penggerak Bukalapak yang siap membantu UKM di seluruh Indonesia. Keren..

Lho jadi curhat laughing , skip skip skip lanjutnerd.

Jadi kalo menurut saya, mendaftar melalui link pendamping itu Enak banget hehehe, terkadang kalau ada program-program tertentu supaya produknya di tampilkan dihalaman pertama di bukalapak juga bisa melalui para penggerak bukalapak.

oh iya mereka orang-orang yang mendampingi Pelapak disebut juga sebagai Penggerak Pelapak, mereka tersebar di hampir setiap kota di seluruh indonesia,

Di Cirebon sendiri ada 2 Orang penggerak Bukalapak yaitu Om Hendry dan Om adi.

Semoga bisa menjadi pertimbangan untuk membangun bisnisnya memalui bukalapak ya.

2 comments for "Bikin Akun Bukalapak Melalui Link Pendamping"

  1. Aduh sayangnya saya udah punya akun BL....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow. pelapak juga mas, saya juga baru jualan di bukalapak tapi alhamdulillah, hehehe. berkat pendampingan

      Delete