Bagaimana Cara Jualan di Bukalapak

Setelah memahami apa yang di maksud dengan bagaimana jantung sebuah produk, langkah selanjutnya adalah Gimana cara jualan di Bukalapak dengan menggunakan hp atau smarphone yang teman-teman miliki ?. berikut ada 3 langkah mudah teman-teman bisa langsung berjualan dengan sangat mudah di Bukalapak

1. Siapkan Aplikasi Bukalapak
Bagaimana Cara Jualan di Bukalapak
Buka aplikasi bukalapak Kemudian Klik Akun, setelah terbuka maka akan keluar tampilan akun temen-temen, didalam menu tersebut terdapat Dua mode menu, menu Pembeli, dan menu pelapak, karena kita ingin jualan di bukalapak maka temen-temen klik menu Pelapak.

2. Upload Produk Yang akan di Jual
Bagaimana Cara Jualan di Bukalapak
Scroll kebawah dan klik sub menu Tambah Barang, kemudian setelah di klik akan menuju ke tampilan Jual barang,  Klik Tambah Gambar Barang dan pilih barang yang akan dijual, kemudian masukan judul barangnya, harga, stock, dan berat barang tersebut, Berat barang masukan sesuai dengan berat aslinya, atau di kira-kira saja karena ini akan menghitung otomatis ongkos kirim jika ada pesanan pada barang tersebut.


Lanjutkan dengan Mengisi deskripsi produk dan kategori produk yang di jual, ketika semua selesai, tombol Jual Barang akan Menyala, itu tandanya anda sudah bisa mengupload produk tersebut untuk di jual di bukalapak.

3. Lihat Produk Didalam Lapak
Bagaimana Cara Jualan di Bukalapak
Setelah selesai upload produk coba anda klik User, Contoh saya menggunakan User adikLo, dan produk yang saya jual wajan panci. Jika berhasil produk akan muncul di halaman Lapak Bukalapak temen-temen.

Upload semua Produk yang ingin di jual, dan persiapkan 5 Foto untuk setiap produk karena semakin banyak foto akan semakin besar produk tersebut laku.

Semakin banyak produk yang dijual, maka semakin besar peluang Lapak di Bukalapak milik temen-temen menguasai pasar, dan ini dapat menghasilkan penjualan. Silahkan di coba dan di persiapkan lapaknya, karena postingan selanjutnya bagaimana cara kita dapat menarik perhatian buyer dan bersaing dengan kompetitor yang ada. semoga postingan ini dapat menjawab pertanyaan teman-teman bagaimana cara jualan di bukalapak dengan sangat mudah.

Youtube :
Saya sudah buat tutorialnya di Youtube, silahkan lihat videonya ya

Post a Comment for "Bagaimana Cara Jualan di Bukalapak"