Cara Membuat Akun BukaLapak Baru Dengan Smartphone

Berikut adalah tutorial cara membuat akun BukaLapak baru memalui smartphone, contoh dalam tutorial ini, saya menggunakan hp Samsung Android dengan layar sekitar 4", tentunya tampilan halaman tidak jauh berbeda dengan contoh tutorial dibawah ini.

Bukalah browser Chrome atau operamini, (contoh menggunakan Chrome ), jika halaman sudah Terbuka, Ketik Link pendamping berikut diatas kolom browser. Penting !!setelah halaman pendaftaran terbuka *JANGAN KLIK DAFTAR dulu, scrol kebawah terlebih dahulu hingga kolom pendaftaran muncul kemudian isi dengan Nama, email, pasword, jenis kelamin dan User Name


link pendamping bukl.pk/daftar-adi atau Klik tulisan ini.

jika sudah terlanjur Klik Daftar, anda bisa mengulangi kembali dengan mengklik link diatas, agar terekam oleh Pendamping Pelapak Cirebon.


Jangan Klik Daftar - Scrol kebawah hingga tampisan seperti gambar dibawah ini

Penting, Username nantinya akan menjadi link lapak online anda dan tidak dapat dirubah, jadi tentukan dengan Hebat ya, lihat gambar dibawah ini :

Setelah terisi semua lanjutkan dengan Klik Daftar
Setelah Semua kolom terisi selanjutnya Baru Klik Daftar untuk masuk ke halaman bukalapak.com.

Tahap akhir adalah Konfirmasi akun, caranya Buka Email anda kemudian Klik pesan yang dikirim oleh Bukalapak.com dan Klik Konfirmasi Akun

Itulah bagaimana cara daftar akun baru di BukaLapak, jika telah selesai jangan lupa untuk mengirimkan alamat Email anda ke kontak om Adi ya. Selanjutnya anda Sudah Siap Berjualan di BukaLapak dengan akun anda.

Sukses selalu dan Terimakasih.
Adi Prasetyo
WA/Telegram : 0897 902 6664

email: pp.adiprasetyo@bukalapak.com

1 comment for "Cara Membuat Akun BukaLapak Baru Dengan Smartphone"