Perumahan Di Sindang Laut Cirebon

Minggu pagi yang sudah direncanakan sebelumnya untuk beres-beres rumah yang ada di sindang laut cirebon, rasanya itu sangat membahagiakan, karena sudah lama saya ingin merasakan lagi enaknya buah kersem, kamu tau kan kersem ?, pokoknya enak banget dah, meskipun kecil tapi manisnya luar biasa. jadi selain beres-beres rumah, saya juga bisa menikmati buah tersebut.

Kersem ?, apa hubungannya dengan rumah?, sebenarnya diperumahan tersebut hampir disepanjang badan jalan itu terdapat pohon kersem, entah sengaja atau tidak tetapi pohon kersem ini sangat berguna juga karena membuat jalan di perumahan sindang laut tersebut menjadi adem.

Perumahan di pesona sindang laut memang sudah ramai, tetapi rumah yang kakak miliki tidak ada yang menempati, karena bulan ini yang mengontrak dirumah tersebut sudah selesai dan pindah kontrakan. Kakak juga memutuskan untuk tidak dikontrakan kembali rumahnya tersebut, karena ingin langsung di Jual sajah katanya. untuk itu minggu kemarin sibuknya ya bersih-bersih dan beres2 rumah tersebut.

Ngomongin soal rumah yang lokasinya di perumahan pesona sindang laut, alasan ingin dijual itu karena kakak orang purwokerto, jadi rumah yang ada di komplek perumahan pesona sindang laut tidak ada yang menempati, katanya lebih baik dijual untuk beli sawah di kampung halaman, hehehe

Harga yang kakak berikan sebenarnya sangat murah karena harga pasaran di perumahan tersebut terbilang sangat tinggi sekitar 200 juta, tetapi kakak menjualnya dengan harga 130 jutaan sajah, hmmm, kalau saja saya punya uang mungkin sudah saya bayarin ini rumah, apalagi ada lebihan tanah sangat luas di sisi kiri rumah, bisa dibilang untung kalau ada yang membelinya.

Ada yang minat nggak ?, punya rumah di Perumahan Sindang Laut ?, kalau ada yang minat bisa hubungi di 085224221276 ( Sulistiyaningsih), bisa di KPR kan kalau mau, rumah juga sudah Bersertifikat, bagi yang berminat langsung telfon saja ya :) . tanpa perantara lain-lain kok.


RUMAH INI SUDAH TERJUAL

5 comments for "Perumahan Di Sindang Laut Cirebon"

  1. Andai punya uang, pengen jg punya tempat tinggal di Cirebon hehe...

    ReplyDelete
  2. Kalo beli harus pindah kota juga nih -_-
    jadi orang cirebon ntar :D

    ReplyDelete
  3. Subkhanallah, jujur sy walau lahir di Bandung, namun kedua ortu sy asli sekitar mertapada-Buntet dan sindanglaut, sy pengen banget back to Barrack nya ke daerah sindanglaut, kapan ya Allah menganugrahi untuk bisa kembali ke Cirebon dan tanah leluhur kami. 085 10 11 96564, andai aja bisa di cicil

    ReplyDelete