Mycirebon

Situs Lokasi dan Informasi Kreatif


6/03/2015

Pempek Palembang Di Cirebon


Pempek palembang di cirebon memang sudah banyak, dan makanan pempek khas palembang ini memang sudah lari kemana-mana, meskipun aslinya dari palembang namun makanan ini sudah berkeliling nusantara indonesia, siapa coba ? yang nggak kenal sama salah satu makanan khas ini. bayi yang baru lahir aja udah langsung kenal dengan pempek palembang, kok bisa ? becandalaughing.

Di kota cirebon yang saya cintai ini jeh, sudah banyak yang menjual pempek palembang, dari kelas mamang-mamang gerobak dorong sampai kelas restoran juga sudah banyak, dari pempek yang berbentuk bulat-bulat, sampai yang berbentuk kapal selam juga ada. Bahkan ditahun-tahun yang akan datang, akan ada yang menciptakan pempek yang berbentuk Cinta.

Saya Soal yang dinamakan pempek kapal selam ini, sebelumnya sangat mengganggu ketenangan pemikiran saya, karena sebelumnya yang saya pikir pempek kapal selam ini adalah pempek yang bisa diajak menyelam didalam laut. nggak taunya saya salah, ternyata pempek kapal selam adalah pempek yang super besar yang bisa menyelam kedalam lautan kuah.

Aku Salah menilaimu pempek.
maafkan akubroken heart.
logoblog

» Thanks for reading: Pempek Palembang Di Cirebon

4 comments:

  1. Kesukaan saya nih pempek..karena sdh bs bikin sendiri saya pilih masak penpeknya sendiri..

    ReplyDelete
  2. Asyik, nanti kalo ke Cirebon bisa makan pempek :)

    ReplyDelete