Mycirebon

Situs Lokasi dan Informasi Kreatif


6/30/2013

Hobi Corat-Coret Tembok

Sangar gak sih ?, kalo corat coret tembok disebut hoby ?, bagi sebagian orang mungkin ada yang hobinya memang corat-coret tembok, namun tidak menutup kemungkinan sebagian orang juga menganggapnya konyol. inilah hidup, selalu ada hal positif dan negatifnya.

Ok lanjut., dalam hal corat-coret yang enak dilihat, biasanya mereka yang sering melukis tembok di pinggir jalan yang temboknya sudah berlumut, kusam dan jelek dan disulap menjadi seni lukis yang indah, mereka bisa disebut para grafitti, bisa disebut juga seniman tembok jalanan karena memang coratanya memiliki unsur-unsur nilai seni, contoh gambarnya bisa cek dibawah ini :
Tembok Cirebon Kota Berintan

Tembok Cirebon Kota Berintan

gimana ?, keren kan ? untuk di cirebon sendiri, komunitas grafitti juga ada, namun saya masih belum mendapatkan informasi lebih jelas mengenai para grafitti ini.

Nah, yang diatas itu corat coret yang masih mungkin diterima oleh sebagian orang yang punya tembok tentunya :D , tapi ada juga yang meluangkan corat-coret tembok yang sedikit membuat bulu kuduk kamu merinding, karena coretan ini mengandung unsur yang saya sendiri tidak mengerti maksudnya apa sih coretan kayak gitu, motifnya juga nggak jelas
gambarnya yang seperti ini loh coretanya bro :
Tembok Cirebon Kota Berintan

dan Saya yakin sekali kao yang punya tembok itu pastinya gak terima deh kalo coretanya model gitu, sudah susah-susah ngecat, malah dicoret-coret dengan tulisan yang aneh-aneh seperti itu, 

Terpaksa yang punya tembok ngecat ulang lagi temboknya, keluar tenaga lagi, keluar uang buat beli cat lagi, haduh, merugikan sekali tentunya perlakuan orang-orang yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Semoga saja di kota cirebon ini tidak begitu banyak pelalu corat-coret tembok yang sangat merugikan tersebut. semoga my cirebon bisa membuktikan kalo masyarakatnya pintar dan cerdas dalam menanggapi kehidupan bermasyarakat.amin.
logoblog

» Thanks for reading: Hobi Corat-Coret Tembok