Gedung BAT Cirebon

Gedung BAT kota cirebon termasuk gedung yang cukup tua di cirebon, bisa juga disebut saksi perjuangan negara indonesia ini, setahu ane sih gedung BAT itu didirikan semenjak tahun 1900, gedung dengan design jaman dulu ini memang jika diperhatikan bangunanya sangat kental aroma di era abad ke 19.


Gedung BAT sendiri dulunya digunakan sebagai pabrik Rokok

Namun jika kamu perhatikan juga banyak kaum ABG yang jika menjelang sore hari banyak yang nongkrong di sepanjang jalan gedung. karena lokasinya juga sangat nyaman untuk nongkrong,

Dan untuk pecinta Kamera juga gedung BAT cirebon ini menjadikan background yang sangat menawan, nggak sedikit loh yang berfoto-foto di area gedung, ane sendiri ngelihat banyak juga para Calon-pengantin yang preweddding di sekitar gedung.

Kalo kamu ingin melihat gedung itu lokasinya dekat dengan Cirebon Mall, samping pasar talang dan pasar kanoman di kota cirebon. dan jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen istimewa di gedung BAT kota cirebon. jika ingin melihat pemandangan yang lebih menawan, datanglah diwaktu sore hari, karena sinar matahari senja yang menyinari gedung BAT tersebut terlihan sangat indah.

Post a Comment for "Gedung BAT Cirebon"