Komunitas Back Packer Cirebon

Pengen keliling cirebon ?, atau pengen jalan-jalan di sekitar cirebon ?, buat yang dari luar kota cirebon mungkin ada rasa keinginan atau hanya sekedar berpetualang di tanah ini, mungkin sekarang tidak perlu bingung-bingung lagi atau tidak usah takut nanti tersesat. karena dicirebon ada komunitas pecinta Ransel alias Back Packer Cirebon. mereka adalah sekumpulan orang-orang yang mencintai petualang.

Komunitas back packer sendiri telah mematahkan pemikiran orang-orang yang beranggapan kalo berpetualang itu membutuhkan uang yang banyak, namun tidak untuk para back packer, dengan dana yang cukup kup kup, mereka bebas berpetualang kemanapun yang ingin mereka jajal, dengan catatan sesuai dengan perencanaan matang.

di twitter sendiri back packer cirebon ini sudah cukup banyak followersnya bagi kamu cewek maupun cowok yang ingin mengetahui back packer cirebon bisa follow twitternya di @CRBbackpacker , ada banyak kegiatan2 yang patut diacungi dua jempol loh back packer cirebon ini :) salah satunya penggalan dana :)