Kantor JNE PUSAT di Kota CIrebon

kantor jne pusat di kota cirebon

Mungkin kita sering melihat logo pengiriman Paket JNE di hampir setiap jalan yang kita lalui di daerah kota cirebon, kadang lokasinya bersamaan dengan tempat jualan sembako, atau dengan toko Emas , juga dengan Rumah makan. Namun perlu diketahui bahwa Lokasi tersebut hanyalah sebagai Agen dari JNE, bukan kantor Pusatnya. biasanya hanya melayani penerimaan pengiriman saja.

Untuk kantor pusatnya sendiri lokasinya berada di daerah Penggung,  kalo dari Pasar Harjamukti itu masih lurus terus melewati Bandara Udara Cakrabuwana, sebelah kiri tepat di tikungan.

hati-hati tikungannya tajam sekali, jangan ngebut-ngebut...
kantor jne pusat kota cirebon

Gudang semua barang kiriman tentu pasti kesitu dulu, karena banyak sekali mobil-mobil besar yang membongkar dan memuat paket kirimannya. Dan lokasi pengambilan Barang kiriman juga hanya bisa diambil di Kantor JNE Pusat yang ada di Penggung tersebut.


Kalo untuk pengiriman paket, kantor tutup pukul 22.00, sedangkan untuk layanan Pengambilan Barang hanya sampai pukul 18.00 saja. untuk lokasinya sendiri tidak terlalu ramai seperti kantor JNE yang ada di CSB dan di jalan Perjuangan kota Cirebon. hadewh kirim paket disitu ngantrinya kadang bisa 2 jam.

Lebih enak di Kantor Pusatnya langsung, heheh kadang dateng langsung ke loket jeh. 

8 comments for "Kantor JNE PUSAT di Kota CIrebon"

  1. Wah, jadi mudah ya kalau mau mengirim barang :)

    ReplyDelete
  2. Bisa cek pengiriman barang saya tidak?

    ReplyDelete
  3. Paket saya blm d kirim kirim padahal udah nyampe d jne nya. Tolong mnta nomor kantor nya donk

    ReplyDelete
  4. Mau ambil paket no tracking ini JNCB-1700634565 ada ga

    ReplyDelete
  5. Lama skrng klo pake jasa jne pengirimannya

    ReplyDelete
  6. Lama banget klo pengiriman barang pake jne. G kayak jasa yg lain cepat.

    ReplyDelete
  7. Jne sekarang lemot, kurirnya pemalas,paket saya dari hari selasa jam 02.25 pagi sudah di cabang klangenan palimanan, sampe sekarang hari jumat 25 desember belum pindah status dan belum nyampe juga, nmr kantor di tlpon,ga pernah di angkat

    ReplyDelete
  8. Mana nomer pengaduaan yang fast respon, biar paket ga pada mangkrak berhari2 di kantor cabang, #jnelemot khusus cabang klangenan palimanan cirebon

    ReplyDelete