Memilih Rental Mobil Cirebon

rental_mobil_cirebon

Meminum kopi dimalam hari memang rasanya itu sangat memrew, apalagi kalo kopinya itu kopi yang berwarna hitam, bisa bikin melek sampe pagi whistling. Apa kabar jeh ?, sudah main ke Cirebon ?. kapan nih main ke kota udang ini ? ayo ayo ayo hehehe.


Ngomongin soal main, apalagi kalo mainnya mobil-mobilan sambil jalan-jalan ke tempat wisata itu paling praktis menggunakan Jasa rental mobil, lebih praktis dan nggak harus nyupir sendiri, nggak harus jagain mobil, dan yang penting nggak harus takut nyasar big grin.

Untuk itu memilih rental mobil di cirebon sangat penting untuk diperhatikan karena jaminan keamanan dan kenyamanan pada saat memakai jasa rental mobil lebih utama dibandingkan semuanya. dan disini saya akan mencoba memberikan sebuah Tips memilih sebuah Jasa rental mobil khususnya untuk kamu yang mau main ke Cirebon.

1. Kondisi Mobil .
Kondisi mobil yang disewa dalam keadaan baik. jangan sampai mobil yang di sewa adalah mobil yang sedang sakit, contoh misalkan nggak ada kaca mobilnya, atau mobilnya adalah mobil mainan. kan repot jugatongue.
rental_mobil_cirebon

2. Kebersihan didalam mobil.
Kebersihan adalah sebagian dari iman, mobil yang nyaman adalah mobil yang didalamnya itu sangat bersih, wangi dan kinclong, jangan sampai didalam mobil seperti didalam kamar saya.
rental_mobil_cirebon

3. Supirnya Cakep.
Hmm. ini Jelas penting karena dengan sopir yang cakep berarti sopirnya nggak jelek, kenyamanan dalam berwisata itu bukan hanya pada saat jalan-jalan diluar mobil saja, namun didalam mobil pun wajib diperhatikan ini bertujuan menghilangkan perasaan bosan pada saat didalam mobil dengan cara mencuri-curi pandang sang supirnyablushing .
rental_mobil_cirebon

rental_mobil_cirebon

Setelah memilih rental mobil dengan tepat dan sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan, barulah saatnya berwisata atau jalan-jalan di kota cirebon dengan perasaan yang nyaman dan bersahabat.

Gimana nih, Ada cerita tentang dunia Perentalan Mobil ?, ceritain donk di kolom komentar winking

6 comments for "Memilih Rental Mobil Cirebon"

  1. Wah keren juga nih boleh juga di coba nih.

    ReplyDelete
  2. Infonya bermanfaat, kapan-kapan kalau ke Cirobon dan butuh kendaraan udah ada panduannya. Makasih infonya.

    ReplyDelete
  3. mobil mainannya Mcqueen yaa.. hahaha...

    ReplyDelete
  4. artikel yang bagus, artikel ini saya bookmark dulu, nanti dirumah pas nyantai baru baca :D jual airsoft gun

    ReplyDelete
  5. supirnya cakep gtu, tiap hari ngangkot dah.. haa

    ReplyDelete
  6. Harus jeli dalam memilih mobil rentalan di cirebon karena banyak jasanya...

    ReplyDelete