Mycirebon

Situs Lokasi dan Informasi Kreatif


Tempat Fitness Kota Cirebon

Kalo ane denger kata Bil Gates, ane langsung inget iphone apple, dan kalo ane denger kata Bil GYM, ini nih yang paling ane suka denger, soalnya ane langsung inget diri ane sendiri, kenapa?? karena setiap hari ane pergi ke Bil GYM dari mulai pagi datang hingga sore tiba, Keren kan ? , pasti kamu ngira tubuh ane Kekar, tangan ane Berotot, perut ane Six pack, iya kan ?, iya jelas nggak dong bro !, wong di situ ane kerja jadi tukang ngelap alat-alat fitnessnya kok :ngakak

Tempat Fitness di kota cirebon berada di Jl. Pekiringan, nomer berapanya ane lupa tetapi yang jelas kalo dari jalan raya lokasinya disebelah kiri jalan, disitu ada tulisan BilGYM gede banget tulisannya berwarna Merah dan Kuning terang.
tempat_fitnes_kota_cirebon

Ada discount khusus loh untuk kamu yang masih memakan bangku sekolah, tetapi ane disini hanya menyarankan untuk kamu yang masih memakan bangku sekolah, sebaiknya kebiasaan memakan bangku sekolah itu dihentikan, berbahaya untuk kesehatan bro, apalagi bangku sekolah jaman sekarang ada juga yang berbahan besi, coba kamu bayangin aja, gimana kalo memakan bangku sekolah yang terbuat dari besi ?, bisa-bisa gigi kamu gak kuat menggigitnya. :D
logoblog

» Thanks for reading: Tempat Fitness Kota Cirebon

6 comments:

  1. berapa fee kalo jd member mas? aku tuh pgn bgt aktif di gym.. tapi kok ya ga bisa rutin -_-. kecapean kerja duluan

    ReplyDelete
  2. Kira2 ada yg khusus buat wanita gk?

    ReplyDelete
  3. Pretty nice post. I simply stumbled upon your weblog and wished to mention that I have really loved surfing around your blog posts. In any case I will be subscribing to your rss feed and I hope you write once more very soon! capitalone.com login

    ReplyDelete
  4. Hello! This is kind of off topic but I need some guidance from an established blog. Is it very difficult to set up your own blog? I'm not very techincal but I can figure things out pretty fast. I'm thinking about making my own but I'm not sure where to start. Do you have any ideas or suggestions? Many thanks itunes login account

    ReplyDelete