Cari Tahu Agen Bukalapak



Apa Itu Agen Bukalapak
Agen Bukalapak adalah penjual semua produk di Bukalapak secara offline. Produk yang dapat dijual meliputi semua kategori termasuk E-Voucher (Pulsa, Paket Data, Token Listrik dan Voucher Game). disini kamu akan mendapatkan komisi hingga Jutaan setiap minggunnya


Komisi Langsung
Kamu akan mendapatkan komisi langsung untuk setiap transaksi pembelian produk fisik (seperti handphone, kamera, fashion, elektronik, dll). Komisi akan langsung masuk ke BukaDompet kamu setelah transaksi selesai (barang telah diterima pembeli).

Siapa pembelinya ?
Teman, tetangga, kakak, adik sahabat dan semua yang ada didekat kamu bisa menjadi pembelinya, Harga produk di Bukalapak sangat kompetitif. Kamu bisa mengatur sendiri keuntungan dari setiap transaksimu.

Komisi Mingguan
Kamu mendapatkan komisi mingguan untuk transaksi E-Voucher (Pulsa, Paket Data, Token Listrik dan Voucher Game). Komisi akan masuk ke BukaDompet kamu setiap hari Jumat (perhitungan cut-off setiap Kamis pukul 23.59 WIB setiap minggunya, berlaku untuk pendaftaran sebagai agen pada hari apapun). Komisi akan diterima jika transaksimu mencapai batas minimum yang telah ditentukan.

Fleksibel dan Tanpa Modal
Jadi Agen Bukalapak gratis dan mudah dilakukan di mana pun kamu berada. Modal usaha Jadi Agen Bukalapak gratis dan mudah dilakukan di mana pun kamu berada.

Metode Pembayaran Beragam
Bukalapak menyediakan beragam cara pembayaran secara online dan real time yang memudahkan kamu bertransaksi.

Jutaan Produk yang Beragam
Kamu mendapatkan akses ke banyak pilihan produk berkualitas dari jutaan pelapak online di Nusantara.