Apa sih Bukalapak ? Yuk kenalan Dulu

bukalapak cirebon

Kenapa saya menulis postingan ini dengan judul Apa sih Bukalapak ?, karena saya berfikir mungkin yang dateng berkunjung membaca tulisan ini tuh ada 3 kategori pengunjung. Yang pertama adalah anda yang sudah melakukan Jual-beli di Bukalapak, kedua adalah anda yang hanya sebatas tahu bukalapak, dan yang ketiga masih belum tahu apa itu Bukalapak. jadi izinkan saya untuk sedikit memperkenalkan Bukalapak ya.

Bukalapak adalah salah satu Online Marketplace terkemuka di indonesia, bisa disebut juga dengan Pasar Online. jadi karena Bukalapak adalah sebuah Pasar, otomatis barang-barang yang dijual sangat banyak dan beragam, terlebih pangsa pasarnya baik penjual maupun pembelinya itu dari seluruh penduduk indonesia, bahkan dunia.

Pengunjung setiap hari di bukalapak pun menurut data yang didapat hingga saat ini, sudah hampir 3 juta orang per hari. Hmm , Mall terbesar di Cirebon saja belum tentu sehari pengunjugnya bisa mencapai hingga jutaan pengunjung.

bukalapak cirebon

Kita semua tahu dijaman sekarang semua sudah serba terkoneksi dengan internet, bahkan anak-anak kecil pun sudah cakep menggunakan Smartphone, Facebook, Twitter, Instagram dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dan bukankah ini adalah sebuah Peluang yang sangat besar untuk meng-online-kan Produk yang kita Punya ??

Jika anda memiliki Produk dan melihat data pertumbuhan Internet yang cepat melesat tinggi ini, sangat sayang jika tidak ikut bersaing menjadi Pedagang Online di Marketplace ?, peluang yang sangat besar untuk masadepan bisnis anda.

Semoga penjelasan yang singkat tersebut bisa lebih mengenal Bukalapak . Yuk Daftar dan bergabung menjadi keluarga besar bersama Bukalapak.

Salam dari Penggerak Pelapak Bukalapak.

Post a Comment for "Apa sih Bukalapak ? Yuk kenalan Dulu"