Ingat Mainan Jadul Kapal Otok-Otok

mainan_jadul_kapal_otok_otok

Masa kecil adalah masa dimana sebuat titik berada di garis kebahagiaan tak terhingga, karena tidak ada permusuhan yang berarti, tidak ada pertengkarang yang berarti, karena masa-masa kecil lah yang hanya dengan berjabat tangan, pertengkaran yang terjadi sudah tidak diingat-ingat lagi dan dimasukan ke hati. berbeda dengan Dewasa ini yang terlalu memasukkan kedalam hati ketika ada permasalahan, dan cenderung lebih suka menyimpan dendam.

Jadi kangen masa-masa itu, tetapi yang paling teringat di dalam pikiran adalah sebuah mainan jadul yang sekarang sangat langka dipasaran namanya Kapal Otok-otok , suaranya itu sangat khas dan bikin suasana jadi ingin terjun lagi ke masa kecil.

Ada yang belum tau kapal Otok- Otok ?, kalo kamu tahu dengan mainan ini berarti kamu termasuk Orang Tua . ya kalo di jaman sekarang, sepertinya nggak ada yang kenal dengan mainan ini apalagi sekarang semua permainan sudah ada didalam genggaman seperti smartphone / tab. Padalah mainan ini sangat luar biasa mengedukasi anak-anak menjadi lebih kreatif.
mainan_kapal_otok_otok

Mainan jadul kapal otok-otok juga bisa ngilangin stres juga loh, karena mainan ini menjadi salah satu hiburan dan kepuasan tersendiri bagi pemainnya, hmm. berkat Om Hendry salah satu Penggerak Pelapak Bukalapak Cirebon, mainan ini menjadi kembali dikenal banyak orang dengan cara menjualnya di lapak Katroxs Store di marketplace Bukalapak .

Harganya pun sangat-sangat murah untuk sebuah mainan yang luar biasa ini sekitar Rp. 9.000 sampai dengan Rp. 20.000 , hmm. salah satu UKM Asli indonesia yang wajib dipertahankan.

Yuk.. sejenak kita mengingat-ingat masa-masa kecil kita .