Kopdar Komunitas Bukalapak Cirebon #6

kopdar_komunitas_bukalapak_cirebon

Tanggal 31 Juli 2016 hari Minggu, Bukalapak kembali mengadakan Kopdar di Cirebon, tepatnya di Pondok Pesantren Salman Yayasan Assalam Desa Cikalahang Blok 1 Rt 01 Rw 07 Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon. Tentu ini adalah kesempatan bagus untuk menjalin silaturahmi juga menimba Ilmu pengetahuan tentang bagaimana Meraup uang di pasar online bukalapak.

Berbagai tips dan trik untuk meningkatkan transaksi pun akan dibahas disini oleh para Pelapak Cirebon yang tentunya sudah berpengalaman menjalankan bisnis Onlinenya. Tentu maksud dan tujuan diadakannya Kopdar Komunitas adalah agar cita-cita kita semua berakhir SUKSES baik didunia maupun diakhirat.

Kemarin sempat ngobrol dengan Om Kungtay, Ranger Cirebon ( Sebutan Ketua Komunitas BukaLapak ) mengenai kopdar. Dan acara ini dibuka untuk umum, jadi semua orang boleh mengikuti kopdar ini kerena siapapun berhak untuk mengembangkan Usahanya di bidang Online memalui BukaLapak. Jadi sekalilagi ini adalah sebuah kesempatan Emas untuk siap menuju Masadepan didalam Pasar Online.
kopdar komunitas bukalapak cirebon

kopdar komunitas bukalapak cirebon

Jadi untuk adik-adik, Bapak, Ibu, Teteh, Embak, Kakek, Nenek, Oma Opa, Papa, Mama, Tante Yuk ikutan Kopdar Komunitas Bukalapak Cirebon. Kita bangun Ekonomi Indonesia dengan menciptakan Usaha Online Dimasa Depan.

Maju terus UMKM Indonesia Cirebon siap memasuki Masyarakat Ekonomi Asean ( MEA )

Info Kopdar bisa menghubungi :
Adi Prasetyo
pp.adiprasetyo@bukalapak.com
SMS/WA/Telegram : 08979026664

10 comments for "Kopdar Komunitas Bukalapak Cirebon #6"

  1. Wah seru sekali acaranya, semoga makin sukses ya, bukalapak memang keren.

    ReplyDelete
  2. Mantep deh buat acaranya,,, semoga sukses selalu buat lapaknya... :D

    ReplyDelete
  3. Hebat buka lapak mau terjun langsung, menjabat para pengusaha untuk melek teknologi. Seandainya dekat rumahku, pasti aku ikut.

    ReplyDelete
  4. pokoknya hidup pelaku ukm mas!

    ReplyDelete
  5. Wah seru

    di Padang udah ada belum ya mas komunitas bukalapak?

    ReplyDelete
  6. wah jadi pengen ikutan nih biar jualan di BL laris, soalnya barang dagangan aku perasaan udah di jual murah tp ko ga ada yang ngelirik

    ReplyDelete
  7. Acara yang tentunya sangat bermanfaat ini ya, Sob :)

    ReplyDelete
  8. Seru ya kopadaran sambil sharing ilmu :)

    ReplyDelete