Beras Organik Orisa Aqua Cirebon

beras_organik_orisa_aqua_cirebon

Beras Orisa adalah beras organik yang dikeluarkan Oleh Aqua untuk Indonesia menjadi lebih Sehat, Beras yang aman dari bahan kimia ini adalah hasil dari petani-petani yang telah dibina dengan baik dan bersahabat sehingga para petani menghasilkan beras yang sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari.

Kita semua tahu, hampir semua masyarakat di indonesia sebagian besar mengkonsumsi beras sebagai makanan pokok sehari-hari, sehingga beras menjadi sebuah hal yang rasanya kalau tidak makan beras ( nasi ) itu seperti tidak makan, iya nggak?

"aku belum makan nih," padahal sudah 2 mangkok baso dan 1 piring siomay, tetapi tetap ngomongnya belum makan, karena memang belum ketemu Nasi. jadi kerasanya belum makan. ( pengalaman pribadi )

Beras Organik Orisa Hadir di Cirebon untuk mematahkan masalah-masalah yang beredar dimasyarakat tentang beras yang berbahaya untuk kesehatan,  karena dijaman sekarang, banyak pengusaha-pengusaha nakal yang menyulap beras kualitas buruk menjadi putih dan bersih, caranya ialah dengan menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya,

Terlebih kabar beberapa bulan yang lalu yang sangat menakutkan seperti adanya Beras plastik yang menurut saya pribadi membuat bulu kuduk merinding terus, sempet takut kalau membeli beras nanti akan mendapatkan beras plastik.

Oleh karena itu Beras Organik Orisa Dari Aqua ini adalah salah satu alasan yang tepat untuk membuat kehidupan masyarakat indonesia menjadi lebih sehat, Terimakasih Aqua, telah bergerak untuk indonesia lebih sehat.

Post a Comment for "Beras Organik Orisa Aqua Cirebon"