Batagor Kuah Instant Cirebon

batagor_kuah_instant_cirebon

Batagor kuah instant ini bisa dibilang inovasi terbaru yang keren dibidang makanan, yup seringnya kalo kepingin makan batagor itu harus nunggu mamang-mamang lewat di gang, atau harus datengin tempat mangkal, sekarang dan dimasadepan mungkin sudah nggak jaman lagi, karena ada batagor yang instan yang disiram air panas langsung Joss siap santap.

Dan rasanya enak banget, kalo saya pribadi sukanya yang pedas, karena bisa bikin mata yang tadinya ngantuk langsung berubah menjadi melotot kayak ngeliat Artis yang lewat depan matabig grin .

Ada salah satu pedagang Batagor kuah instant di Cirebon yang bisa delivery, jadi saya pribagi nggak begitu khawatir kalo tiba-tiba lagi kepingin batagor kuah instant ini, tiggal buka aplikasi bukalapak, beli dan tunggu batagornya langsung didepan rumah. Enaknya hidup di zaman sekarang ini, mau apa aja nggak perlu keluar rumah laughing. tergantung juga sih..

https://www.bukalapak.com/batagorkuahcirebon

batagor_kuah_instant_cirebonbatagor_kuah_instant_cirebonbatagor_kuah_instant_cirebonbatagor_kuah_instant_cirebon


1 comment for "Batagor Kuah Instant Cirebon"

  1. Roughly half of states have legalized or regulated online gambling in some form or one other as of 2022, and more states are expected to increase their entry to online gambling in the future. Nearly ten % of 카지노 사이트 U.S. adults who bet on online and in-person casino video games did so minimal of|no less than} once as} per week as of September 2021. That similar yr, the dimensions of the web gambling market in the us reached 9.5 billion U.S. dollars, an increase on the earlier year’s whole of eight.7 billion U.S. dollars.

    ReplyDelete