Pengamen Di Cirebon

Nada yang keluar dari Harmonika dan petikan gitarnya sungguh membuat hati ini begitu terasa dingin terdiam, sangat menikmati alunan suara-suara yang sangat merdu. ditambah lagunya yang nyentuh banget dengan judul AYAH milik eyang EBIT G.A.D yang bisa membuat semakin terdiam.

Seperti diselimuti angin hangat disaat selimut angin malam yang dingin ini terlambai. hmmm. terimakasih Om Hanung, penyanyi jalanan dari kota Cirebon yang sering terlihat disudut-sudut tempat pemadu perut lapar.
penyanyi_panggilan_di_cirebon
Tidak seperti pengamen kebanyakan yang hanya menggembreng gitar alakadarnya dan menyanyikan lagu dengan nada seudelnya. Om Hanung menyajikan sebuah lagu dengan suara yang berkualitas, sehingga pendengar begitu terasa Nikmat, dan sangat PAS karena pendengar sambil menikmati makan.

Om hanung ini sering terlihat di tempat-tempat makan di Cirebon, ciri khasnya itu dengan Alat musik harmonika melingkar di lehernya, dan seringnya menyanyikan lagu-lagu di era 70an. waktu ane ketemu dengan beliau, ane coba untuk ngobrol panjang lebar soal dia, menurutnya, ia juga sering dipanggil untuk mengisi acara Reunian. ada juga yang memanggilnya hanya untuk menemani seseorang yang sedang makan.
penyanyi_panggilan_di_cirebon

Lucu memang Penyanyi Cirebon ini, karena disetiap sela obrolan kami, om hanung selalu menyelipkan kata-kata guyon yang bikin saya ketawa, pada saat diminta foto pun dia dengan Gayanya yang PD terus menampilkan wajah lucunya :D

Untuk menghubungi Om Hanung bisa ke Nomer ini : 085289740028 , kamu bisa memanggil om Hanung untuk menemani kamu untuk Menyanyi atau acara apapun yang ingin diiringi lagu-lagu Hebat dengan suara yang berkualitas Super Star dengan gaya dan budget Seiklasnya :) .

5 comments for "Pengamen Di Cirebon"

  1. Banyak yang mengundang bapak hanung pasti suara dan memainkan musiknya enak di dengar dan merdu pastinya. Post dong jadi pengen denger suranya kalau lagi nyanyi hihi

    ReplyDelete
  2. Inspiring (y) muusikalitas yang memadukan harmonisasi sudah jarang ditemukan dipiggir jalan dan lampu merah. jadi pengen ketemu seniman jalanan dicirebon :D

    ReplyDelete
  3. Wah hebat ya, mirip dengan ariel noah kang :D

    ReplyDelete
  4. Cirebon jauh, Mas :"( Next wae kalau ada rejeki ke Cirebon, pengen denger suara khas beliau :D

    ReplyDelete
  5. Wah, keren nih. Paling senang dengan musisi yang "gak asal". Semoga banyak yang manggil Om Hanung, ya :)

    ReplyDelete